2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

Promosi K-Vision untuk April 2016

Berikut uraian singkat tentang promo K-Vision untuk periode April 2016:

  • Beli/Jual Perangkat baru dan Aktivasi Decoder Bromo (C-Band) dan Cartenz (KU-Band), TopUp Rp 100.000,- langsung free paket Fantastis untuk Bromo dan Vaganza untuk Cartenz tanpa aktivasi paket apapun selama 1 Bulan. Dan saldo tetap Rp 100.000,-. Promo ini hanya berlaku sekali. tidak berlaku di topup kedua.
  • Paket FANTASTIS (Bromo) dan VAGANZA (Cartenz) Mulai April sudah termasuk Channel BE IN SPORT 1 dan BE IN SPORT 2.
  • Bonus Fantastis (Bromo) dan Vaganza (Cartenz) untuk aktivasi paket Combo Rp 125.000,- sudah tidak ada. Artinya jika aktivasi paket Combo channel yang aktif adalah hanya channel yang ada dipaket OLAH RAGA & FILM (Bromo), dan SPORT & MOVIE (Cartenz). Dan harga paket Combo tetap Rp 125.000,-. Paket ini berlaku sampai 30 April 2016.
    • Untuk list channel Paket Combo OLAH RAGA & FILM (Bromo), dan SPORT & MOVIE (Cartenz): BE IN SPORT 1, BE IN SPORT 2, FOX SPORT, FOX SPORT 2, FIGHT SPORT, BOLA INDONESIA, OTOMOTIF INDONESIA, FOX ACTION MOVIES, FOX PREMIUM, FOX FAMILY, CINEMA WORLD, GALXY, CELESTIAL MOVIES.
Untuk lebih jelasnya silakan call:

6 Responses to "Promosi K-Vision untuk April 2016"

Kvision Borneo mengatakan...

wah keren kvision nyiarin kopa amerika lagi untuk tahun 2016. pasti pelanggan tetap setia

Unknown mengatakan...

El clasicco Barcelona fc vs Real madrid di tayangin di k_vision nggak min ?

Unknown mengatakan...

Be in sport 3 donk.....
Biar lengkap...

Unknown mengatakan...

baru aja top up via bank mandiri 100 rb. .pas mau aktifasi via sms kok balesanya saldo anda cuma 8rb. .itu gmna? diperbaiki lagi donk. . .id planggan saya jga gk slah pas top up. .

Unknown mengatakan...

Min, Benar gak K-Vision bakal nyiarain Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ...?

novie mengatakan...

Apakah promo ini masih berlaku bulan Mei ini?

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3