2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

Matrix Garuda channel olah raga dan film lebih lengkap

Untuk kamu pemirsa yang ingin menyaksikan siaran televisi berbayar dengan sistem isi voucher dimana jika tidak isi voucher dan aktivasi paket, channel lokal dan ratusan cahnnel FTA lainnya tetap terbuka silakan coba menggunakan perangkat Matrix Garuda. Channel lebih pariatif dan lengkap sesuai kebutuhan keluarga, yang mana selera masing masing individu berbeda. Ada yang hobby nonton Bola, sebagian lagi hobby film India, ada juga yang suka nonton film Mandarin (chines), yang pasti untuk anak anak film cartoon atau animasi. Matrix Garuda memenuhi semua kebutuhan itu dengan menyediakan berbagai channel yang bermutu dan pariatif.
Jika berminat, untuk pemirsa yang sudah memiliki parabola jaring minimal 6 Fit dirumah tinggal beli decoder/digitalnya saja, dan tinggal ganti dengan decoder/digital Matrix Parabola. Langsung anda bisa menikmati siarannya.

Untuk harga hanya Rp 300.000,-
Untuk pembelian lebih dari 5 unit: Rp 280.000
 

Kalau dirumah belum punya parabola jaring atau sejenisnya kami juga menyediakan perangkat parabola solid berkwalitas galvanis dengan tampilan lux dan mewah, manufactured by MMP (PT. Mitra Media Perkasa).
Hanya Rp 1.500.000,-
sudah termasuk:
  • 1 full set parabola Galvanis solid MMP
  • 1 unit decoder Matrix Garuda
  • Pemasangan sampai selesai


Keunggulan menggunakan perangkat Matrix Garuda:
  1. Tidak terganggu sama sekali dengan cuaca
  2. Tidak terikat bulanan
  3. Channel lebih lengkap: Olah raga, Anak-anak, film Dll
  4. Mudah isi voucher dan aktivasi paket
Berikut list channel yang bisa di saksikan lewat perangkat Matrix Garuda:



Saksikan Piala presiden 2018 hanya di matrix Garuda yang akan dimulai tanggal 16 Januari 2018. Untuk tahun ini hak siar Piala Presiden 2018 dipegang oleh Matrix Garuda.


Berikut daftar Klub yang ikut pada ajang Piala Presiden 2018 


 

Untuk pemesanan:
Perangkat dan voucher
Gultom
HP/WA: 0853 60 8383 53
PIN: 9ULTOM

Isi ulang saldo dan aktivasi paket Matrix Garuda Disini

0 Response to "Matrix Garuda channel olah raga dan film lebih lengkap"

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3