2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

Siaran Lokal atau channel TV nasional Hitam di K-Vision Cartenz atau KU-Band (Parabola Kecil). Puluhan channel gratis di KVision cartenz

Siaran Lokal atau channel TV nasional Hitam, tidak muncul gambar di K-Vision Cartenz atau KU-Band (parabola kecil). 
Puluhan channel tambahan gratis di di K-Vision Cartenz atau KU-Band (parabola kecil).

Terakhir ini banyak keluhan pelanggan K-Vision berhubung siaran lokal pada K-Visionnya hilang atau Blank, Tampilan dilayar hanya hitam.
Tenang ini sebenarnya bukan hilang, akan tetapi untuk TV Lokal berpindah Transponder, dari Transponder pertama yang biasa yakni:
  • Frekwensi: 12396
  • Simbol Rate: 31000
  • Polarisasi: H (Horizontal

Ke Transponder ke Dua K-Vision yakni:
  • Frekwensi: 12436
  • Simbol Rate: 31000
  • Polarisasi: H (Horizontal)

Pastinya buat pelanggan K-Vision tidak perlu risau atau kwatir, karna pelanggan hanya melakukan scan ulang satelite K-Visionnya, maka siaran TV nasional tersebut akan muncul kembali, disertai puluhan channel gratis lainnya.. (Daftat channelnya ada dibawah).

NB: Nama channel TV nasional/lokal akan menjadi double seperti INDONSIAR akan ada dua nama, satu nama channel biasanya yang paling atas akan tetap blank dan hitam dikarenakan itu nama channel lokal yang ada di frekwensi lama sendang kan nama yang kedua biasanya dibawah ini yang normal dan bisa di saksikan.

Berikut admin berikan step by step untuk mendapatkan kembali siarang lokal yang blank atau hitam tersebut


Baca artikel lainnya:


Berikut penambahan channel gratis pada Transponder Ke Dua K-Vision Cartenz Tersebut sesuai info dari Lyngsat:


0 Response to "Siaran Lokal atau channel TV nasional Hitam di K-Vision Cartenz atau KU-Band (Parabola Kecil). Puluhan channel gratis di KVision cartenz"

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3