2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

Decoder, Digital, Receiver untuk MNC Group adalah K-Vision dan GOL, Siaran MNC TV, Global TV, RCTI dan INews Hadir di K-Vision.

Melengkapi siaran TV Nasional dan TV Lokal di KVision, MNC Group Kini ada di KVision. Siaran MNC TV, Global TV, RCTI dan INews Hadir di K-Vision. Sesuai informasi yang mimin terima, Pertanggal 1 Mei 2019 MNC TV, Global TV, RCTI dan INews disiarkan di K-Vision. Makin On Terus nih K-Vision di hati para Pemirsanya.
Pada bulan Juli resmi MNC TV, Global TV, Inews dan RCTI tidak bisa disaksikan lewat parabola biasa. Untuk tetap dapat menyaksikan siaran MNC TV, Global TV, Inews dan RCTI silahakan ganti Decoder dengan Receiver/Decoder/Digital K-Vision dan GOL (Garmedia, Optus, LG sat Starr)



Kalau siaran MNC TV, Global TV, RCTI dan INews belum ada di KVision kamu, tinggal lakukan scan ulang channel atau pencarian ulang siaran. Berikut cara supaya MNC TV, Global TV, RCTI dan INews dapat di KVision jika tidak otomatis ada. Klik untuk Tutorialnya CARA SCAN ULANG

Pelanggan K-Vision bisa menyaksikan siaran MNC TV, Global TV, RCTI dan INews dengan ketentuan:
  1. Perangkat Baru (Aktivasi Baru) dari tanggal 1-31 Mei 2019 Gratis MNC TV, Global TV, RCTI dan INews
  2. Untuk Pelanggan Lama, Hanya dengan aktivasi salah satu paket K-Vision, otomatis MNC TV, Global TV, RCTI dan INews terbuka. Berikut pilihan paket K-Vision: KLIK DISINI
  3. Pastikan channel MNC TV, Global TV, RCTI dan INews dari frekwensi K-Vision, dimana:
    • C-Band Bromo (C1000, C1200, C2000, Semua tipe)
      • Frekwensi: 3600
      • Simbol Rate: 31000
      • Polarisasi: Vertikal (V)
    • KU-Band Cartenz (K1000, K1200, K2000, Semua Tipe
      • Frekwensi: 12396 dan 12346
      • Simbol Rate: 31000
      • Polarisasi: Horizontal (H) 

Pengisian saldo, Aktivasi Paket K-Vision dan pemesanan perangkat Digital, Decorder, Receiver K-Vision dan GOL:
whatsapp://send?phone=6285360838353



Hal yang sama berlaku untuk pelanggan STB GOL (Gardiner Ottimo, Optus 66 HD, LG Sat Star)
Pemberitahuan untuk mitra Dealer:
Memberitahukan mengenai penambahan channel pada STB Reguler K-Vision & GOL (Gardiner, Ottimo, Lgsat Star, Optus), adapun channel-channelnya sebagai berikut:
A. Channel-channel MNC pada STB C-Band dan KU-Band

C-Band:
1. RCTI menggantikan My Family LCN No: 125 (C-Band)
2. MNC TV mengantikan Duck TV LCN No: 126 (C-Band)
3. GTV menggantikan Zoomoo LCN No: 127 (C-Band)

KU-Band:
1. RCTI (new) LCN No: 125 (KU-Band)
2. MNC TV (new) LCN No: 126 (KU-Band)
3. GTV (new) LCN No: 127 (KU-Band)
4. iNews (new) LCN No: 128 (KU-Band)

B. Channel-channel MNC akan tersedia pada STB GOL (Gardiner, Ottimo, Lgsat Star, Optus) dengan syarat dan ketentuan berlaku:

1. STB GOL statusnya aktif.
2. Pelanggan sepanjang bulan Mei 2019 harus melakukan aktivasi paket apapun (paket GOLO7 29rb, ataupun paket GOLBO 119rb).
3. ChanneI-channel MNC baik yang free to air ataupun channel MNC lain akan aktif untuk seterusnya setelah paket GOL diaktivasi d: bulan Mei 2019, tanpa harus aktivasi paket apapun di kemudian hari.
4. Ketersediaan channel MNC bergantung kepada penyedia content dalam menyediakan channel-channel tersebut.
5. ChanneI-channel MNC ini tidak diperkenankan untuk diredistribusi baik melalui TV Kabel, Hotel ataupun sarana lainnya, tanpa ijin terpisah.

C. ChanneI-channel MNC akan tersedia pada STB K-Vision dengan syarat dan ketentuan
berlaku :
1. STB K-Vision statusnya aktif.
2.Berlaku untuk STB Bromo (C-Band), Cartenz (KU-Band) dan Cosmo. Berlaku untuk semua tipe STB.
3. Untuk pelanggan aktivasi baru otomatis mendapatkan channel-channel MNC. Untuk pelanggan lama harus melakukan aktivasi paket Premium apapun (Paket GO1, CT01, GM01, J01, SE06) disepanjang bulan Mei 2019, atau memang masih memiliki paket berbayar yang aktif sepanjang bulan Mei 2019.
4. ChanneI-channel akan aktif untuk seterusnya setelah paket K-Vision diaktivasi di bulan Mei 2019, tanpa harus aktivasi paket apapun di kemudian hari (GRATIS)
5. Ketersediaan channel MNC bergantung kepada penyedia content dalam menyediakan channel-channel tersebut.
6. ChanneI-channel MNC ini tidak diperkenankan untuk diredistribusi baik melalui TV Kabel, Hotel ataupun sarana Iainnya, tanpa ijin terpisah.

D. Seluruh channel akan termasuk ke dalam paket Karyawan, paket VIP/ Display, paket Cosmo, paket Bundling A Channel dan paket Bundling Bank.

Salam
On terus

0 Response to "Decoder, Digital, Receiver untuk MNC Group adalah K-Vision dan GOL, Siaran MNC TV, Global TV, RCTI dan INews Hadir di K-Vision. "

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3