2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

Decoder, Digital, Receiver Parabola besar (C-Band) Parabola Kecil (KU-Band) yang lengkap siaran tv lokal dan nasionalnya adalah GARDINER, OPTUS, LGSAT STARR

Akhir akhir ini masyarakat Indonesia khususnya yang berada diluar jangkauan siaran TV UHF bingung untuk menonton siaran RCTI, Global TV, MNC TV dan Inews, dikarenakan pada jam jam tertentu management TV diatas melakukan pemblokiran dan pengacakan.
Salah satunya cara untuk menyaksikan siaran RCTI, Global TV, MNC TV dan Inews adalah dengan mengganti perangkat Decoder, Digital, Receiver dengan Decoder, Digital, Receiver GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARR). Kompetibel dan bisa digunakan dengan parabola Besar (C-Band) dan Parabola mini/kecil (KU-Band).
Siaran lokal dan Luar bisa disaksikan sekaligus gratis dan bisa digunakan untuk siaran premium. Adapun siaran dan channel Decoder, Digital, Receiver GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARR) adalah:


Brosur diatas menjelaskan Paket,  kategori siaran dan channel yang ada di Decoder, Digital, Receiver GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT). 
Harga perangkat Decoder, Digital, Receiver GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT).  juga sangat ekonomis, Hanya Rp 350.000 (Belum termasuk Ongkir).

Cara aktivasi  GARDINER OTTIMO, OPTUS, LGSAT (GOL) sangat mudah. Perangkat sudah Diaktivasi sebelum dijual, sehingga tidak perlu lagi melakukan aktivasi decoder seperti di K-Vision. Untuk langsung bisa menyaksikan siaran silahkan lakukan pengisian saldo minimal Rp 50.000 dan aktivasi paket minimal Paket GOL7 (allchannel seminggu).

Untuk pemesanan Voucher/Saldo dan perangkat Decoder, Digital, Receiver GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT),
Hub:
Gultom
HP/WA/Telegram: 0853 60 8383 53
BBMe PIN: EF02A3A4
atau
whatsapp://send?phone=6285360838353


0 Response to "Decoder, Digital, Receiver Parabola besar (C-Band) Parabola Kecil (KU-Band) yang lengkap siaran tv lokal dan nasionalnya adalah GARDINER, OPTUS, LGSAT STARR"

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3