ESKALASI AKTIVASI ERROR
Mengingat masih dalam tahap edukasi mengenai aktivasi sehingga banyak sekali mitra yang melakukan aktivasi mendapatkan kode error yang membingungkan, maka kami sampaikan tahapan dan eskalasi pengecekan aktivasi berhasil ;
Mengingat masih dalam tahap edukasi mengenai aktivasi sehingga banyak sekali mitra yang melakukan aktivasi mendapatkan kode error yang membingungkan, maka kami sampaikan tahapan dan eskalasi pengecekan aktivasi berhasil ;
- Aktivasi harus melihat no seri STB dan VC melalui Fisik jangan melalui Barcode Dus
- SMS aktifasi hanya diperkenankan 1 x (bila tidak mendapatkan reply, mohon cek dengan tahapan berikut );
- Masuk ke MENU >> CONAX >> STATUS LANGANAN
- Bila sudah muncul ZONA 1, ZONA 2, ZONA 3, ZONA 4 dan ZONA 5 (aktivasi berhasil), bila hanya muncul ZONA 1 (aktivasi belum berhasil)
- Bila melakukan SMS lebih dari 1 x untuk no STB & VC maka akan muncul ERORR : 1000
- Dan setelah 3x SMS dengan data yang sama maka akan muncul EROR : 20221
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotline Subscriber Operation di no tlp. 021-53654607 & 12. Terimakasih.
Find more at: https://www.facebook.com/ts.kompasvision
1 Response to "Gangguan aktivasi dan sms K-Vision"
kenapa saya registrasi kvision keteranganya no access12 gimana cara mengatasinya?terimakasih
Posting Komentar