2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

Hak siar Piala Dunia 2018 Rusia untuk Wilayah Asia adalah Fox Sport Asia


Piala Dunia FIFA 2018 merupakan ajang pertandingan Bola Kaki antar klub yang mewakili satu negara. Piala Dunia 2018 FIFA kali ini merupakan even yang dilaksanakan sekali dalam 4 tahun oleh organisasi Persepak bolaan dunia FIFA. Untuk tahun 2018, even ini merupakan yang ke-21, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2018 di Rusia. Piala Dunia ini adalah yang pertama kali diadakan di negara Rusia. Suatu saat even ini harapan kita diadakan di Negara Indonesia... hahahaha (ngayal Zaman now)

Yang menjadi pertanyaan besar dikalangan masyarakat pecinta bola di Indonesia adalah: Hak siar untuk piala dunia ini dipegang oleh Media mana....?

Di internet banyak berita tentang pemegang hak siar Piala Dunia 2018 ini. Pay TV ini lah... itu lah...

Untuk mereka yang berjiwa marketing ini boleh boleh saja dengan kata kata yang diolah seakan Hak siar ini di pegang oleh produk yang mereka pasarkan.... hehehe

Ternyata pemegang hak siar Piala dunia 2018 untuk Wilayah Asia dipegang oleh Fox Sports Asia. Sementara Negara Indonesia masih terbagi-bagi sesuai kebutuhan pengusaha. Terus Rakyat gimana ?....  au ah.... DiIndonesia hak siar itu bermacam macam. Diantaranya:
  • Hak siar Piala Dunia 2018 antena biasa. yang biasa digunakan di perkotaan. UHF (terestrial)
  • Hak siar Piala Dunia 2018 satelite gratis (FTA: Free To Air) yaitu parabola daerah pedesaan
  • Hak siar Piala Dunia 2018 TV berbayar (Pay TV) seperti, K-Vision, Indovision, Transvision, Orange TV, Matrix Garuda, Skynindo, De El El..
  • Hak siar Piala Dunia 2018 online, siaran lewat internet, WEB, Smarthphone App
  • Dan seterusnya. Ribet ya......
Baca artikel lainnya:

Dan untuk Pemegang Hak siar Piasa Dunia 2018 Di Indonesia masih simpang siur, sebagai rakyat pecinta sepak bola, hanya bersabar dan menunggu ....

Resourced: Wikipedia[dot]org

0 Response to "Hak siar Piala Dunia 2018 Rusia untuk Wilayah Asia adalah Fox Sport Asia"

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3