2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

K-Vision merupakan salah satu pemegang hak siar Piala dunia 2018 di Rusia. LICENSED SATELLITE BROADCASTER

Piala Dunia 2018 Menjelajah Nusantara


K-Vision mempersembahkan tayangan turnamen sepak bola terpopuler di dunia.
2018 FIFA WORLD CUP RUSIA.

Piala Dunia FIFA 2018 adalah Piala Dunia FIFA ke-21. Turnamen sepak bola internasional ini akan diadakan pada tahun 2018 di Rusia dan diikuti oleh 32 negara peserta. Perhelatan akbar 4 tahun sekali ini, menjadikan Piala Dunia 2018 adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Momen krusial ini tidak dilewatkan begitu saja oleh K-Vision. Setelah sukses menyuguhkan siaran langsung liga-liga sepak bola terbaik dunia, seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, Liga Champions, Liga Europa dan program olah raga terbaik dunia lainnya melalui kanal beIN SPORTS 1, 2, 3 serta Fox Sport, Fox Sport 2, dan Fox Sports 3, kini K-Vision dengan bangga menghadirkan tayangan siaran langsung PIALA DUNIA 2018. Ini adalah kali keduanya bagi K-Vision menjadi Licensed Satellite Broadcaster 2018 FIFA World Cup Rusia, setelah 2014 lalu pernah mendapatkan hak siar Piala Dunia 2014.

​Dengan menggunakan K-Vision, seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati semua tayangan langsung Piala Dunia 2018 dari Sabang sampai Merauke, dan menjangkau hingga pelosok negeri, karena K-Vision didukung oleh Distributor & Dealer yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara. Selain itu, Piala Dunia ini juga bertepatan dengan momen Hari Raya Lebaran, dimana para penikmat sepak bola dapat merayakan Hari Raya di kampung halaman sembari menikmati tayangan Piala Dunia 2018 di K-Vision.

​K-Vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar, khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF. Karena, K-Vision memiliki 2 produk yaitu K-Vision Bromo (C-Band) & K-Vision Cartenz (KU-Band), serta memiliki berbagai keunggulan, diantaranya tidak terikat biaya bulanan (beli putus), perangkat menjadi hak milik pribadi, proses berlangganan mudah, praktis dan cepat.

Baca artikel lainnya:

Untuk menikmati siaran Piala Dunia 2018 Rusia di KVision ada dua cara yang bisa dilakukan:
  1. Pelanggan existing (pelanggan lama atau yang sudah punya Receiver/Decoder/Digital KVision dirumah baik C1000, C2000, K1100, K1000, K1200) cukup beli paket khusus Piala dunia KVision dengan harga Rp 880.000,-. Dengan aktivasi Paket piala dunia tersebut pelanggan akan mendapatkan siaran semua channel (Paket Komplit) dari aktivasi sampai berakhir piala dunia 2018 Rusia. Aktivasi paket Piala Dunia sudah bisa dilakukan dengan SMS. Beli paket nya Disini (NOTE: Jika paket masih ada dan aktivasi paket Piala Dunia, Maka masa aktif Paket Akumulatif, so tidak ada yang dirugikan... itulah K-Vision selalu On Terus Di hati pelanggan)
    • Cara aktivasi paket Piala Dunia KVision free allchannel, Pastikan saldo anda sudah ada ≥ Rp 880.000, (isi saldo DISINI) dan lakukan aktivasi dengan kode paket Piala Dunia KVision :  PD
      • Format SMS: KVN PKT#PD#IDPELANGGAN
      • Kirim ke 99333
      • Balas OK
      • Tunggu SMS notifikasi bahwa transaksi telah berhasil

  • Pelanggan New Sub (Pelanggan baru), Beli Receiver/Decoder/Digital KVision dengan harga yang akan di release sekitar 10 januari mendatang. Dengan membeli Receiver/Decoder/Digital KVision tersebut anda sudah langsung berhak mendapatkan all channel dan hak menonton piala Dunia dari awal sampai akhir pertandingan. Allchannel berlaku sampai berakhirnya Piala Dunia 2018 Rusia. Beli Perangkatnya Disini
-=[[ Bila kita hitung dengan hanya Rp 880.000 Piala dunia sudah bisa dinikmati semua pertandiangan dan allchannel, masih ekonomis harga normal paket allchannel K-Vision 150.000. Kalau dihitung dari februasi sampai juli adalah 6 Bulan. 6 x 150.000 = Rp 900.000. paket PD masih lebih murah kan ?... ]]=-
ayo buruan aktifkan lebih cepat.....


Untuk informasi lebih lanjut, Pembelian dan aktivasi paket piala dunia kvision dan pemesanan perangkat silahkan hubungi:


Gultom
HP/
WhatsApp/Telegram: 0853 60 8383 53
BBM PIN : 9ULTOM





Untuk meyakinkan Pelanggan K-Vision dan Calon Pelanggan K-Vision Pecinta Sepak bola Piala Dunia 2018 Rusia di K-Vision, disini admin lampir kan legalitas Hak siar Piala Dunia 2018 Rusia yang sudah diputuskan pihak pelaksana.




Official web: www.k-vision.tv

0 Response to "K-Vision merupakan salah satu pemegang hak siar Piala dunia 2018 di Rusia. LICENSED SATELLITE BROADCASTER"

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3