2

ISI VOUCHER, ISI/TOPUP SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN, BELI PERANGKAT: K-VISION, K-VISION GOL (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), Vision KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, Top TV, TransVision, DLL Pastikan Di G STORE. Nggak pake Ribetss..

TransVision Rexana merupakan salah satu pemegang hak siar Piala Dunia 2018 di Rusia

TransVision Rexana merupakan salah satu pemegang hak siar Piala Dunia 2018 di Rusia. Dengan konsep jual putus transvision rexana ingin para pemirsanya juga bisa menikmati siaran piala dunia 2018 dirusia tanpa dibebani dengan biaya abodemen wajib bulanan. Mengudara dengan frekwensi KU-Band TransVision Rexana siap menyiarkan Siaran langsung semua pertandingan piala dunia 2018 nanti dengan kwalitas gambar yang bagus menggunakan perangkat berkwalitas merk SAMSUNG. Salah satu keunggulan TransVision Rexana adalah memiliki siaran tv lokal atau tv nasional lengkap.


Daftar channel yang termasuk dalam TransVision Rexana:


Masyarakat langsung bisa memiliki perangkat ini dengan dua cara:
  1. Hanya membeli decoder saja, jika sudah punya parabola kecil dirumah sudah tidak terpakai tinggal manfaatkan parabola bekas dirumah anda. Harga Rp 1.150.000,- ini sudah termasuk allchannel selama 1 tahun plus siaran langsung semua pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia.
  2. Perangkat fullset (decoder/receiver dan parabola mini) harga Rp 1.350.000,- ini sudah termasuk allchannel selama 1 tahun plus siaran langsung semua pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia.
Untuk pemesanan silahkan hub:

Gultom
HP/WA/CALLIND/TcELEGRAM: 0853 60 8383 53
BBM PIN: 9ULTOM

0 Response to "TransVision Rexana merupakan salah satu pemegang hak siar Piala Dunia 2018 di Rusia"

JANGAN LUPA FOLLOW | IKUTI | SUBSCRIBE BLOG INI YA SOB..

1

3